Selasa, 26 Mei 2009

PDF to WORD


Jadi ceritanya gw lagi jalan-jalan neh. Eh...ntah kenapa gw inget n inget sama presiden ide02 yang beneran gila. Lah gimana kaga gila tuh bocah, Satu lab tau kalo ini abang president ternyata tukang kopas alias copy and paste (italic coy....).

Nah loh, dapet dah tuh gelar tambahan selain president. Mr.CoPast...tapi keren juga sih itu nama. sebenernya neh ya,, semua anak-anak ide02 ini suka kopas. cuma bedanya ada yang sedikit jago masalah kopas (yang ne dah pengalaman bertaun-taun neh) tapi ada juga yang masih bego masalah kopas..... (maap pa president idegila, bukannya gw nyinggung neh..) tapi emank lagi demen ngecengin orang...tapi santai aja idegila memilih dan memiliki president apa adanya qo..kalo itu ada kekurangan,,yah wajar..namanya juga human (italic lagi ah nanti disuruh revisi lagi gara-gara satu kata doank...wkwkwk).


Jurus andalan anak idegila dalam menghadapi laporan akhir atau jurnal ini biasanya digunain buat bab II (baca: bab dua..bego lw), karena isinya yang selalu tentang teori yang panjang n belibet. Tapi ternyata ga jarang juga yang ntah itu iseng-isengan ato sengaja (baca: bego), bukan hanya bab II yang diKoPas. Nah, orang seperti ini neh..gw rasa hidupnya inovatif (italic ga yah??).wkwkwk

Langsung aja neh, buat yang hobi banget sama jurus kopas. gw saranin jangan kopas punya yang meriksa laporan lw, apal dia, yah meskipun apalnya tuh cuma kalimat pertamanya doank (sssstttt..jangan kenceng2 bacanya). Mending cari aja di internet, perasaan banyak banget tuh materi-materi yang qta butuhin. Tapi masalahnya itu, yang gitu-gitu (haram mikir kotor!!!!) di internet tuh biasanya formatnya pdf. jadi meskipun qta dapet materinya juga ga bisa diedit (hwalah...kaya doyan ngedit aja, biasanya juga kopas murni), iya ga pak president??.
PDF sebenernya bisa diedit. Tapi lw harus pake software. jadi dirubah dulu ke format .doc baru dah tuh diedit. softarenya bisa lw donlot (baca: download) di sini neh.

Nah, kalo kopasnya dari internetkan mana mereka tau. Lw kata mereka apal seluruh content yang ada di internet. bukan orang itu namanya...apa donk??

download pdf2word

OK.. selamat bengong...

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Cars Picture. Powered by Blogger