Sabtu, 09 Mei 2009

Gede 1: Dari Basecamp ke Basecamp


kita adalah warga id_gila, untuk pertama kalinya melakukan kegiatan bebas bertanggungjawab, yaitu mendaki gunung. Mendaki gunung sebenernya paling disukai oleh kaum laki-laki (baca : cowo brengsek), hanya saja gunung yang kita naikin itu gunung beneran, bukan gunung yang.......;)
Tanggal 16 Mei 2008, kurang lebih jam 8 malem. Kita beranjak dari rumahnya geri jagoan. berjalan sekitar 500 m, oh,,ternyata kita sudah ditunggu oleh kendaraan yang paling diimpi-impikan oleh semua warga Indonesia khususnya warga Jakarta, BMW?? bukan, yang benar adalah METROMINI (baca: odong-odong). Asal lw pada tau ya, ini kedaraan paling berkuasa di jalanan Jakarta, kecepatannya hampir mendekati kecepatan cahaya yaitu 40 km/jam. cepet kn?? wkwk

Akhirnya kita sampai juga di salah satu basecampnya para bus, yaitu Pulogadung. Dari sinilah, kita melanjutkan perjalanan dengan menggunakan kendaraan yang sedikit lebih mewah, BUSWAY. Berujung di Kampung Rambutan, kita melakukan sedikit peristirahatan sementara karena mata id_gila (baca: kita) sudah pada berkedip-kedip pelan (baca: ngantuk).
Nah, dari kampung rambutan yang sama sekali gada rambutannya ini. Kita melanjutkan perjalanan dengan menggunakan kendaraan yang paling terkenal di alam Indonesia ini, yaitu bus. Jurusannya gw lupa,,tapi pokoknya naek bus bukan naek kuda atau odong-odong. Singkat cerita, mentang-mentang kita baru pertama kalinya melakukan kegiatan mananjak gunung. Kita tidur di dalam bus, alhamdulillah...kita kebablasan melewati tempat tujuan (cibodas). Jadi, kita harus mengeluarkan dana tambahan, padahal dananya pas-pasan banget,,,ampun dah.
Tapi syukur alhamdulillah, akhirnya kita sampai juga di basecamp (yang ini basecamp beneran). Di basecamp ini, kita coba menghapus lelah sejenak karena kita tiba di basecamp ini kira-kira jam 3 pagi, sedangkan rencana pendakian dilakukan jam 7 pagi.
yaudah,,ceritanya sampai disini dulu, gw mau istirahat.
c u..

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Cars Picture. Powered by Blogger